steve clarke
Berita Piala Dunia

Steve Clarke Mengklaim Wasit Sepakbola Skotlandia Memutuskan Sepihak

Bos Kilmarnock, Steve Clarke sekali lagi mengecam wasit, mengklaim mereka telah memutuskan 60 persen dari permainan mereka musim ini.

Lebih dari satu bulan menjelang adu pendapat SFA karena mengkritik proses disiplin badan yang mengatur, Clarke bersikeras dia tetap tenang dan tidak dalam “perang salib” melawan perwira.

Kritik awalnya mengepung pengusiran gelandang Gary Dicker terhadap Hearts pada akhir bulan lalu, meledakkan keputusan wasit dan penolakan SFA atas banding Killie.

“Steve Clarke telah melihat berita utama dan melihat bahwa Steve Clarke ‘marah’ setelah pertandingan dan semua sisanya – tapi itu tidak benar,” kata Clarke menjelang pertandingan akhir pekan ini dengan Celtic.

“Steve Clarke cukup tenang dan terkontrol setelah pertandingan. Saya berbicara tentang dua penalti lunak. Satu diberikan kepada Hibs, satu tidak diberikan kepada kami. Itu memutuskan pertandingan.

“Kami pantas mendapatkan sesuatu. Tapi keputusan itu atau kedua keputusan itu paling tidak memberi kita poin. Jadi itu mengecewakan.

“Salah satu hal yang paling mengecewakan bagi saya adalah dari lima pertandingan liga yang kami mainkan, tiga dari mereka telah diputuskan oleh wasit. Itu tidak benar. Itu 60 persen – itu terlalu banyak. Satu untuk kami, dua melawan kami. Itu tidak benar

“Saya tidak di sini untuk melakukan perang salib. Jika semua orang bekerja sama – dari atas ke bawah – kami memiliki kesempatan untuk berubah tetapi saya tidak yakin kita semua bekerja bersama saat ini, dan itu bisa menjadi masalah.”

Watford Bermental Kuat Menghadapi kekalahan dari MU

Javi Gracia menegaskan skuad Watford-nya tetap “kuat secara mental” menjelang pertandingan mereka melawan Fulham, langsung di Sky Sports, meski kehilangan awal yang sempurna untuk musim ini.

Rekor tak terkalahkan Watford berakhir pekan lalu dengan kekalahan 2-1 dari Manchester United, tetapi Gracia tetap yakin menjaga timnya dalam semangat positif.

“Kami memiliki kinerja yang bagus minggu lalu terlepas dari hasilnya,” kata petenis Spanyol itu.

“Setelah empat kemenangan berturut-turut, tim ini secara mental kuat. Mereka tidak perlu mendapatkan hasil yang baik untuk mengetahui kami melakukan penampilan yang bagus.”

Skuat Gracia yang dibor hanya tiga poin di belakang pemimpin Chelsea dan Liverpool, dan akan mencari untuk menerapkan tekanan ke dua teratas. Namun, Gracia mengharapkan pertandingan “sulit” di Fulham pada hari Sabtu.

“Fulham bermain sangat bagus, jadi saya tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami akan bersaing,” tambah Gracia.

“Mereka adalah tim yang suka kepemilikan, memiliki rata-rata 54 atau 55 persen, dan dengan gaya bermain di mana mereka diatur.

“Kami harus siap untuk bertahan dengan baik ketika kami tidak memiliki kepemilikan, tetapi kami akan melihat apa yang terjadi.”

Striker Fulham Aleksandar Mitrovic telah mengesankan sejauh ini musim ini dengan empat gol Premier League, tetapi Gracia memperingatkan timnya untuk tidak fokus hanya pada ancaman Serbia.

“Mitrovic mencetak gol, tetapi bagi saya, Fulham bukan hanya Mitrovic,” kata manajer Watford.

“Ada banyak pemain bagus di sekelilingnya yang membantunya melakukan pekerjaannya.”